.


Tuesday, February 26, 2008

Hawaii (part 2)

Day 4

Akhirnya weekend juga, suami libur, yippyy..hari ini kita mau ke desa *hihih* Laie, tempat suami dulu kuliah, jadi itung-itung reunian :). Dalam perjalanan mampir bentar ke pantai yang ada pulau kecil, namanya Chinaman hat, jadi ceritanya dulu ada raksasa, karena penduduknya takut di makan, akhirnya mereka sediaan makanan banyak banget, raksasanya yang kekenyangan abis makan ketiduran trus gak bangun-bangun lagi, nah yang keliatan sekarang cuma topinya aja, kaya topi pak tani gitu lho..

Eh ya, ada yang menarik di perjalanan, pas di lampu merah ada yang jualan koran gitu, kaya asongan di Jakarta, gak sempet ke photo sih :(.


Begitu dah hampir sampai di Laie pemandangan berubah drastis, pantainya bener-bener B.R.E.A.T.H.T.A.K.I.N.G. Waikiki jadi gak ada apa-apanya deh..


Sampai di Laie, makan siang dulu ditempat dulu suami suka makan. Berlanjut ke kampus BYU, mampir ke dorm yang dulu ditinggalin, game room tempat dia kerja dulu, bookstore, ruang Serba guna dll.



Dari kampus kita ke Temple yang ada di sebelah kampus, photo-photo bentar, ke pantai. Duduk-duduk sebentar, gak sempet banyak photo, balik lagi deh ke hotel, suami ada meeting sorenya. tadinya mau mampir ke Polynesian Cultural Center *tempat kerja suami waktu kuliah* tapi dah gak keburu.


di Temple



Sore ke gereja lagi, ketemu lagi sama romo Lusius, akhirnya setelah misa kita jalan-jalan ke pantai, makan malem bareng, suami gabung setelah pulang dari meeting. Gak kerasa dah malem juga...istirahat dulu ahh..

Day 5

Hari ini kita mau ke Diamond Head and Hanauma Bay. Sebelum pergi, sarapan dimsum dulu di Ala Moana Hotel. begitu selesai sarapan, ternyata hujannnnn..huaaa..tapi karena dah gak ada waktu, kita tetep jalan aja ke Diamond Head, sampai sana masih gerimis, kita mulai hiking ke puncaknya, jadi inget hiking ke curug-curug yang ada di puncak :P. Biat yang mau Diamond Head itu apa, baca aja di Wikipedia yah :). Sepanjang kita hiking *katanya sih makan waktu 1.5-2 jam bolak balik, tapi kita naik ke atas cuma 1/2 jam tuh, turun 20 menit* hujan on and off. Begitu sampai di puncak, hujan gedeeeeeeeee banget, akhirnya berteduh deh *diatas ada kaya atap kecil gitu bisa buat berteduh*, tampang dah gak bisa di gambarkan deh acak adulnya hehhe..begitu turun hujannya dah berhenti. Karena lapar, makan burger dan shave ice dulu. Disitu banyak banget burung yang kelilingin kita, ama suami mereka dikasih remah-remah roti, semua burung langsung ngerubungin dia dong hehhe..



The so-so Dimsum


View dari atas Diamond Head



Selesai makan lanjut ke Hanauma Bay, tempat buat snorkling. Gak sempet banyak photo karena gak ada yang jagain barang kita, jadi kita cuma bawa point and shoot camera aja. Ikannya gak terlalu banyak juga, tapi lucu-lucu warnanya :)..disini juga hujan masih on and off.




Selesai snorkling kita ketemuan ama temen suami yang tinggal disini, makan bareng, pergi ke atas bukit yang bisa liat air laut yang muncrat karena karangnya yang bolong, dari kejauhan sempet liat whale yang lagi ambil napas *eh bener kan ambil napas?* dan akhirnya balik ke hotel buat ngobrol-ngobrol.

Day 6

Jam 6 kurang suami dah berangkat kerja, saatnya tidur lagi :)). Bangun jam 9 kurang, ambil sarapan, ke pantai. Mau main Body boarding hari ini. Boardnya dah beli kemarin *lebih murah beli dari pada sewa/hari*. Diselingi dengan acara berjemur, gak kerasa juga mainnya lebih dari 3 jam. Hasilnya? badan yang kemarin cuma merah-merah ala lobster, sekarang dah mulai tan, walaupun gak rata ya heheh...




Keliatan itemnya gak?

Pulang dari pantai, mandi, siap-siap cari makan siang. Ke International marketplace lagi dong hehhe...pulang dari sana mampir ke Haagen dazs, disini ice cream cepet meleleh deh, akhirnya ngotorin baju hihih..

Pulang makan istirahat di hotel sambil nonton tv, sore keluar lagi ke pantai, kali ini mau ambil photo anak-anak pantai yang lagi in action dengan body board ama loncat dari sunset point (semacam dermaga memanjang yang di ujungnya ada gazebo buat liat sunset).



Dari sana ke gereja lagi, tadinya besok baru mau ke gereja buat misa sekaligus ngasih alamat email dan no telpon buat romo Lusius, tapi ternyata besok mau diajak jalan ama temen suami buat kelilingin pulau.

Malemnya sambil nungguin suami pulang, ngobrol-ngobrol sama romo. Tadinya mau makan malem bareng ama suami, tapi ternyata dia dah makan malem duluan karena kelaperan hehe..akhirnya makan ama romo aja deh, dimana hayo? iya ngaku, di International marketplace hahhaha...jadi malyu :P..kaya gak ada tempat makan lain aja hehe..

Pulang makan balik ke hotel deh, nulis di blog ini nih..dah pagi nih, udahan dulu ah..lanjut lagi ke Hawaii part 3 yah..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home