.


Thursday, January 18, 2007

Philadelphia (day 7+8)

Hari-hari terakhir jalan-jalan, udah mulai santai-santai..cape juga kali ye tiap hari bangun pagi...hari minggu kita keluar rumah jam 1-an..makan dimsum di China Town..enak lho :) *photonya cuma satu aja, yang paling enak*..abis itu beli lottery, mau nyobain..ternyata emang gak hoki sama yang gini-ginian :)..


Tadinya abis makan mau ke museum of art, tapi karena nunggu bus gak ada terus, akhirnya beli duren aja deh, trus pulang ke rumah makan duren aja, itu juga dah sore banget soalnya..
Disini banyak banget mural lho, bagus-bagus, tapi karena seringnya ngeliat pas lagi di atas bus, jadinya gak sempet photoin, cuma ada satu nih..
Besokannya bangun siang lagi, ke toko Indonesia, wah kalap liat makanan Indo banyak banget, cuma karena inget mesti bawa ke Vegasnya repot, akhirnya cuma beli mpek-mpek buat suami..ribet sih gak boleh bawa barang liquid di carry on, kalo di taro di luggage takutnya berantakan kena baju :(...payah..
Pulang belanja balik ke rumah, siap-siap mau ke bandara, sebelum itu makan dulu di China town *lagi? iya nih :P* trus naik train ke bandara..akhirnya pulang ke Vegas lagi deh..
Dari kemarin ngebahas soal China Town gak ada photonya, nih dia China Townnya Philadelphia..

Special thx buat Jeng Shir ama Julie yang udah nemenin kemana-mana plus ngebolehin nginep di rumah dan menggunakan fasilitas macem-macem yah..seneng banget deh jalan-jalan kali ini, berasa single lagi hahhaha...

5 Comments:

  • At 6:46 AM, Anonymous Anonymous said…

    suka ama muralnya :) *minta lagi dong* :P

     
  • At 4:02 PM, Anonymous Anonymous said…

    yer veri welkam, Li :)

    jadi kapan neh maen ke east lage ?

     
  • At 6:50 AM, Anonymous Anonymous said…

    Muralnya bagus yah ...

     
  • At 11:59 AM, Anonymous Anonymous said…

    Iyah, banyak banget nik dimana2..cm sayang ada di bus, jd gak kephoto :(

     
  • At 12:10 PM, Blogger Surti said…

    Kalo di ongkosin sih skrg juga pegi lagi deh li :D

     

Post a Comment

<< Home