.


Thursday, January 18, 2007

Washington DC (Day 5)

Berangkat dari rumah jam 7 pagi karena busnya berangkat jam 7.40.. sampe di bus station ketemuan sama satu temen lagi yang mau ikutan..kali ini pesertanya 4 orang, 1 house mate Jeng Shir, satu lagi temennya..ke DC ini pulang hari, jadi tiket bus buat pulangnya juga udah kita beli buat jam 9.50 malem..
Sampe di DC jam 11.30-an, langsung cari makan, karena deket ama China Town kita jalan kesana..selesai makan kita mulai jalan kaki ngelilingin kota..asli beneran jalan kaki..di mulai dari National Gallery of Art, tadinya sih gak rencana mau kesini, tapi karena lewat jadinya sekalian, beberapa koleksi dari gallery :

Dari Gallery berlanjut ke Capitol, tempatnya bagus banget...karena kebetulan ada tournya, kita ikutan, jadinya bisa liat dalemnya..



Didalamnya banyak patung dan lukisan, patungnya ada yang sumbangan dari tiap state, maksimal 2, untuk 50 state aja udah ada 100..untungnya gak di tumplekin di satu tempat, kebayang aja ruangan isinya patung semua :))..
Selesai tour *kira-kira 2 jam* udah mulai gelap di luar, jadinya cuma sempet jalan ke arah Washington monument *gak deketin tapi* dan akhirnya berbelok ke arah White house..sampai di White House udah gelap gulita, jadi cuma ada satu photo nih heheh..judulnya udah liat aja :)..jadinya gak sempet mampir ke museum-museum dan monument lain nih..satu alasan lagi buat balik ke sini :))..


Abis dari White house kita makan di foodcourt Ronald Reagan ITC *bedanya sama ITC Mangga Dua, kalo masuk sini mesti scan segala macem sama tunjukin picture ID, haiyah*..
Selesai makan kita naik metro ke bus station..metro disini bersih, gak kaya di NY dan Philadelphia hehhe..dah gitu gampang lagi rutenya, karena lebih sedikit di banding NY..
Sampai di Philadelphia udah jam 1 pagi..cerita selanjutnya di Atlantic City, New Jersey ya..
Sebelum lupa, ini dia penggembira yang ikut jalan ke Washington DC

4 Comments:

  • At 6:41 AM, Anonymous Anonymous said…

    loh, cerita sepatu itu gimana ... kok nda ada ... udah nungguin ceritanya nih

     
  • At 6:51 AM, Anonymous Anonymous said…

    Kayaknya bakal ke DC lagi neh ama Fery ;)

     
  • At 12:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    Maunya sih :)..tp itu prioritas ke sekian kali yahh :))

     
  • At 12:12 PM, Blogger Surti said…

    Cerita sepatu udah kan by phone? :)

     

Post a Comment

<< Home