.


Monday, September 25, 2006

Jaycee Park, Las Vegas

Hari jumat sore gak ada kerjaan, jadinya jalan-jalan ke Jaycee Park, mirip sama Sunset Park tapi yang ini gak ada danau buatannya, pemandangannya juga bagusan Sunset Park. Jarak dari rumah ke taman ini kurang lebih 10 menit.
Tampilan tamannya bisa di liat di bawah ini :

Waktu jalan di jalan setapaknya kok berasa aneh, kaya lembek-lembek gitu, penasaran dong, akhirnya buka sendal *keluar noraknya* trus injekin kaki ke jalanannya, oala ternyata kaya busa gitu, jadi kalau ada anak kecil jatoh gak luka *good idea*, pantes gak boleh main sepeda disini *lupa di photo plangnya - tapi dasar bandel tetep ada aja lho yang main sepeda*. Nih photo jalan setapaknya:

keliatan kaya aspal ya?
Trus tempat main anak-anaknya juga di pakein bahan yang sama kaya jalan setapak itu, nih photonya, perhatiin area yang biru-biru itu ya :

Untuk doggy, kalo di Sunset Park kan ada area khusus anjing aja, kalo disini cuma buat anjing yang gede aja, silahkan di amati hehhe :

tulisannya kebaca kan?
Yang terakhir, ada patung kura-kura 2 biji, tapi kok areanya basah, ternyata emang buat main air, kayanya sih buat summer ya, jadi kalo kita pencet tombol yang udah di sediain airnya bakal keluar, lumayan lama deh, kayanya lebih dari 5 menit, nih photonya :

Cuma segitu tuh tamannya, tapi lumayan deh, bisa buat duduk-duduk n bbq-an..ada yang siapin daging buat bbq? *pertanyaannya buat semua kecuali Sumanto (in case ada yang lupa, Sumanto itu yang makan mayat itu lho..) hih..*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home